BUAT BLOG TERNYATA MUDAH

Buat temen-temen yang pengen buat blogger, untuk kepentingan publikasi berbagai info, gampang tuh caranya! Yang penting jangan takut nyoba aja, soalnya dari pengalaman mencoba kita akan dapat banyak ilmu. seperti pepatah 'PENGALAMAN ADALAH GURU YANG TER OKE' he he... (Ceh sok teu ae lo).
Tapi bener lo, awalnya sih saya sendiri juga bingung bagaimana cara buat weblog. karna memang selama ini tidak pernah belajar masalah internet. Namun saya berfikir lain 'akh ngenet sama kali dengan komputer biasa' pikir saya. Ternyata dugaan saya tidak meleset, cuma ada bedanya kalo di komputer online / alias lagi ngenet di sana banyak sekali tersedia data dan info2 yang kita butuhkan n tentunya buat blogger n melakukan apa aja disana. ok!

Komentar

Foto saya
fariztoyatoya
Saya (Anton Wahyudi), dari tahun 2003 ampe skarang adalah seorang pecandu. pecandu? ya pecandu. tapi bukan candu kayak ganja, ekstasi n lain2nya. gue pecandu layar monitor. so kerja gue paling demen tu ama info2 yg brhubungan dengan komputer. kalo job gue ndiri sih sebagai pengajar di salah satu SMA di Tanjung Tanjung Jabung Timur, tepatnya SMAN 1 Geragai.(Skrg SMAN 5 Tanjab Timur tapi dah mantan sih)tempatnya terpencil, ga ada listrik, ga ada warnet bete dah poko'nya. tapi yang bikin gue seneng tuh udah ada tower n HP yg bisa buat ngenet, makanye jadi Deh blogger gue, he he. Buat yang pada mau buat blog neh, gue kasih alamat situsnye, catet ye: www.blogger.com